Sewa Mobil Di Malang Javanese Trans

Kami Javanese Trans melayani Sewa Mobil Di Batu Malang yang pastinya murah, aman, nyaman dan sangat menyenangkan. Karena layanan kami menggunakan kendaraan yang pastinya bersih, terawat, tahun yang lebih baru dan sangat nyaman. 

paket_wisata_batu_jatim
Wisata jatim atau jawa timur sudah sangat terkenal akan keindahannya.
Tempat Wisata di Kota Batu mulai dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkot, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, BNS Batu Night Spectacular, Wisata Petik Apel, Tempat Oleh - Oleh, Kusuma Agrowisata Batu, Rumah Pohon, Selecta, Air terjun Coban Rondo, Pemandian Air Panas Cangar, Alun - alun Batu, Wisata Paralayang Pujon dan masih banyak lagi. Panderman Hill juga salah satu tujuan bagi Anda pecinta hiking.

Kami Javanese Trans penyedia layanan sewa mobil di batu dan malang dengan banyak pilihan kendaraan, dari sewa mobil kecil di batu malang sampai dengan mobil besar. Berikut pilihan kendaraan kami :
  • Agya
  • Avanza
  • Innova Grand New
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace
  • Pajero
  • Fortuner
Bila rombongan Anda sedikit misalnya hanya 2 atau 3 orang saja, pilihan sewa mobil agya di malang dari penjemputan di stasiun atau bandara malang dan juanda pastinya sangat cocok. Melintasi jalanan sempit dan lincah dalam kemacetan kota yang sering terjadi di kota malang bahkan kota wisata batu.

Memang Kota Batu memiliki pesona keindahan dan tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Selain daerahnya yang pegunungan, Kota Wisata Batu yang tidak pernah sepi pengunjung memang memiliki perputaran perokonomian yang lebih baik.

Kota Batu memang terbilang salah satu destinasi tujuan wisata favorit, karena dengan posisi letak geografis yang strategis yang diapit oleh beberapa pegunungan dengan panorama yang memang menajubkan. Apalagi bila bila malam hari. Kotanya sejuk dan puncaknya Kota Malang.

Karena Kota Malang bersebelah dengan Kota Batu yang juga sama memiliki berbagai Tempat Wisata Malang mulai dari Pantai Goa Cina, Balekambang sampai ( Wisata Gunung Gromo ) dan masih banyak lagi yang bisa Anda kunjungi.

Hotel dan penginapan juga sangat membantu bagi Anda yang ingin bermalam di Kota Batu.
Oleh - oleh khas Kota Batu dan berbagai kuliner bisa menjadi tujuan Anda.

Kami penyedia layanan travel wisata ke batu dengan tarif yang sangat terjangkau

Segera Hubungi Hotline kami untuk informasi lebih lanjut :

Sewa Mobil Di Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans