Carter Drop Juanda Malang Batu

Butuh layanan Carter Drop Juanda Malang Batu murah dengan pilihan kendaraan yang beragam, mulai dari carter drop agya, avanza, innova, elf short, elf long, hiace juanda malang batu.

Carter Drop Juanda Malang Batu

Layanan carter drop adalah layanan dimana Anda seperti menyewa kendaraan sendiri dan mengantarkan sampai ketempat tujuan Anda. Carter drop disini adalah layanan sekali antar yang khusus disiapkan 1 mobil yang diisi hanya Anda sendiri sebagai penumpang.

Jadi carter drop hanya mengantarkan Anda saja tanpa adanya orang lain dalam 1 kendaraan kecuali driver saja.

Untuk jam pemesanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang telah disepakati. Untuk rute atau tujuan juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Bandar Udara Juanda

Misalnya datang di bandara juanda pada jam 09:00 pagi hari, tentunya driver akan standby sebelum jam kedatangan penerbangan Anda yaitu sebelum jam 09:00. Bagaimana? dengan memesan layanan carter drop juanda batu malang pastinya sangatlah fleksibel dan menyenangkan.

Untuk kebutuhan misalnya mampir makan sewaktu dalam perjalanan, layanan ini lebih fleksibel karena akan lebih mudah untuk mampir sebentar ke tempat yang telah Anda komunikasikan sebelumnya. Mampir makan, mampir membeli oleh oleh atau keperluan lainnya.

Carter Drop Batu Juanda

Hampir sama seperti layanan travel, akan tetapi tetap lebih privasi karena hanya Anda saja atau keluarga saja yang ikut dalam 1 kendaraan.

Menjemput di kawasan kota wisata batu tidaklah bermasalah, jemput di hotel, penginapan, villa atau menjemput langsung di tempat wisata seperti jatim park saja tetap dengan harga yang lebih ekonomis dan hemat waktu.

Bagaimana? mudah dan pastinya selalu nyaman, ayo pesan sekarang untuk mencoba layanan yang sangat nyaman ini. Segera hubungi line kontak kami. Mau carter drop malang juanda atau batu juanda, kami siap mengantarkannya.

Harga

Harga yang kami tawarkan sangatlah murah dan bisa disesuaikan kendaraannya, carter drop mobil kecil seperti agya, ayla untuk kapasitas 2 sampai 4 orang atau kendaraan besar sampai 17 penumpang sekalipun bisa disolusikan dengan isuzu elf long.

Kontak Kami :
Untuk informasi dan pemesanan, hub :
call/whatsapp : 0852 3050 2919


https://kotawisatajatim.blogspot.com/2018/04/sewa-mobil-batu-malang.html

Carter Drop Juanda Malang Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar