Paket Wisata Bromo Sunrise

Paket Wisata Bromo Sunrise. Menjelajahi gunung bromo yang memiliki penorama pemandangan eksotik dan tak dipunyai di tempat lain, rasanya seperti sebuah perjalanan yang tak pernah bisa kita lupakan. Karena Gunung Bromo memang memiliki panorama keindahan alam yang tiada bandingnya.

Layanan paket wisata kami meliputi : transportasi mulai dari batu malang menuju bromo. Jadi Anda tak perlu lagi untuk mencari layanan sewa mobil di malang atau sewa mobil di batu juga pemesanan jeep juga tiket bromo. Semua itu sudah kami atur untuk memberikan kemudahan bagi Anda. 

Wisata Gunung Bromo

gunung bromo

Terletak di provinsi jawa timur dan berada pada 3 kabupaten meliputi, malang, lumajang, pasuruan dan probolinggo ini bisa ditempuh melalui kota malang. Jalur tumpang, nongkojajar ataupun probolinggo bisa berangkat dari kota batu maupun malang.

Kota Batu yang terkenal akan pariwisatanya juga malang yang disandang dengan julukan kota pendidikan.

Paket Wisata Bromo Sunrise

Ikut dengan progam perjalanan atau tour paket wisata bromo sunrise yang murah dengan keberangkatan dari kota batu maupun malang dengan pilihan kendaraan yang disesuaikan jumlah rombongan Anda akan lebih ekonomis.

Tak perlu susah mencari jalur mana yang akan dilewati untuk bisa sampai ke gunung bromo, semua sudah kami pilihkan jalur yang lebih nyaman untuk Anda lalui nantinya. Masalah jeep, tiket, penjemputan di batu malang atau juanda pun sudah kami jadikan menjadi 1 menjadi layanan paket wisata bromo.

Bromo Sunrise

Lalu apa yang menarik dari wisata ke gunung bromo? Jika Anda berangkat pada malam hari atau dini hari sekitar jam 00:00 dari batu maupun malang, waktu keberangkatan dini hari tersebut untuk bisa mengejar waktu matahari terbit atau biasa disebut sunrise di kawasan pananjakan.

Cahaya matahari pagi pada sekitar jam 04:00 kalau pada iklim yang cerah akan sangatlah memukau seperti siluet cahaya warna orange di langit bromo.

Kami akan memberikan snack & drink sebagai bekal selama perjalanan ke gunung bromo, driver yang berpengalaman akan bisa memandu dan memberikan informasi selama perjalanan ke gunung bromo.

Persiapan
Siapkan baju hangat, jaket, syal, kaos tangan, kaos kaki, penutup kepala dan telinga atau balava untuk mengurangi hawa dingin selama Anda berada diperjalanan dan selama berada di kawasan gunung bromo.

Menikmati hamparan pasir putih nan luas juga bisa mencoba berkeliling dengan jasa naik kuda yang berkisar antara 125 - 175 ribu tergantung hari biasa atau pada masa libur panjang.

Untuk informasi dan pemesanan, hub :
call/whatsapp : 0852 3050 2919

https://kotawisatajatim.blogspot.com/2018/09/carter-drop-juanda-malang-batu.html

Paket Wisata Bromo Sunrise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar