Sewa Mobil Di Batu Javanese Trans

Jasa Sewa Mobil Di Batu Javanese Trans adalah solusi kebutuhan akan pariwisata dengan pilihan kendaraan yang beragam dan driver yang sangat menyenangkan. Kendaraan yang bersih, wangi, nyaman dan terawat kamu hadirkan untuk memberikan kenyamanan pada setiap perjalanan Anda.

Ingin berwisata ke batu malang hanya dengan pacar atau pasangan Anda saja, gunakan sewa mobil kecil di batu malang yaitu agya / ayla dengan harga yang sangat sangat ekonomis, lincah diperjalanan dan hemat waktu. Ingin kapasitas sampai 15 atau 17 orang sekalipun. Kami siap dengan mobil Toyota Hiace Commuter Line 16 seat dan Isuzu Elf Long 18 seat. Mau sewa hiace di batu atau di malang baik rental mobil elf short ataupun elf long. Kami Javanese Trans selalu siap membantu.

Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans

Kami Javanese Trans melayani rute pariwisata ke batu malang dan keberbagai tujuan tempat wisata lainnya. Mulai dari request penjemputan di stasiun, bandar udara, terminal, hotel, penginapan atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri.

Pilihan kendaraan yang beragam, berikut ini pilihan kendaraan dan harga sewa untuk mobil + driver + bbm + makan driver tujuan kota malang dan batu.
  • Agya : Rp. 450.000
  • Avanza : Rp. 550.000
  • Innova Grand New : Rp. 700.000
  • Innova Reborn : Rp. 800.000
  • Elf Short : Rp. 900.000
  • Elf Long : Rp. 1.100.000
  • Hiace : Rp. 1.100.000
  • Pajero : Rp. 1.200.000
  • Fortuner : Rp. 1.200.000
Informasi dan pemesanan, hub :
call/sms/whatsapp : 0852 3050 2919

Paket Wisata Bromo Dari Batu Malang

Kami juga melayani Paket Wisata Bromo mulai dari 2 orang sampai berapapun jumlah rombongan Anda. Dengan 5 spot menarik yang kami hadirkan yaitu spot yang wajib untuk dikunjungi bila melakukan perjalanan wisata ke gunung bromo. Spot tersebut adalah Sunrise, Bukit Teletubbies, Pasir Berbisik, Padang Savana, Kawah Bromo.

Layanan paket wisata bromo kami mulai dari transportasi kendaraan dari batu malang menuju ke kawasan Gunung Bromo, dilanjutkan dengan menaiki jeep dengan kapasitas 5 sampai 6 orang dan tiket masuk bromo tengger semeru. Tidak itu saja, kami akan memberikan gratis tambahan makanan kecil, minuman dan masker.

Persiapan sebelum ke Wisata Ke Gunung Bromo mulai dari pakaian hangat yaitu Jaket yang tebal, sarung tangan, kaus kaki, syal untuk leher, balava atau penutup kepala dan telinga, masker untuk tidak menghirup banyak debu.

Wisata Ke Batu Malang

Di kawasan Malang dan Batu terdapat banyak sekali tempat wisata rekomendasi terbaik yang bisa Anda tuju sebagai tempat liburan. Ada tempat wisata buatan sampai wisata alam seperti Gunung Bromo Malang. Wisata buatan mulai dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut untuk yang suka dengan dunia otomotif juga fotografi karena tempat ini menghadirkan banyak spot tempat terbaik dengan desain ala luar negeri.

Ada beberapa tempat kedatangan yang sering dikunjungi yaitu Stasiun Malang, Bandara Malang, Bandara Juanda dan hotel di Batu Malang. Jadi mau wisata ke batu naik kereta api dapat dipastikan akan turun di stasiun malang, backpacker ke batu malang 

Sewa Mobil Di Batu Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar