Sewa Mobil Di Malang Javanese Trans

Melayani Sewa Mobil Di Malang murah rute wisata bebas menentukan sendiri, pilihan armada kendaraan yang beragam, operator 24 jam nonstop yang siap membantu juga memberikan solusi terbaik, driver profesional, mobil baru dan terawat. Ya solusikan bersama kami Javanese Trans.

Sewa Mobil Di Malang Javanese Trans

Sewa Agya Di Malang adalah layanan yang kami tawarkan untuk layanan kebutuhan wisata 2 sampai 4 orang yang pastinya lebih ekonomis, mobil kecil akan lebih lincah diperjalanan dan mudah membelah kemacetan kota. Untuk layanan Sewa Avanza Di Malang ini cocok untuk 5 sampai 6 orang penumpang, yang membutuhkan mobil yang lebih lega, kami bisa sediakan mobil toyota innova dengan mesin diesel pastinya irit bbm dan lebih lega.

Untuk yang membutuhkan kapasitas kendaraan mulai dari 9 sampai 17 orang kami akan siapkan kendaraan yang lebih besar. Mau sewa elf short di malang, sewa elf long di malang atau sewa hiace di malang untuk kebutuhan tersebut.

Ingin sewa mobil premium, kami juga melayani sewa pajero di malang dan sewa fortuner di malang. Jadi sudah tak perlu lagi mencari layanan jasa sewa mobil di malang atau di batu yang akan melayani dengan sangat nyaman, ya Javanese Trans solusinya.

Wisata Ke Pantai Di Malang

Malang tak hanya terkenal akan keindahan Gunung Bromonya saja maupun kampung warna warni yang ada di kawasan Kota Malang, banyak sebenarnya tempat wisata yang bisa dikunjungi dikawasan Malang. Akan tetapi kita ini hanya akan membahas tentang Pantai yang berada di Malang Selatan.

Pesisir selatan malang, terkenal akan keindahan pantainya dengan bibir pantai luas dengan pasir putihnya. Semenjak dibangunnya Jalur Lingkar Selatan ( JLS ) akses menuju beberapa pantai di malang selatan jadi lebih mudah bila dibandingkan dahulu sebelum dibangun JLS. Beberapa pantai yang bisa dikunjungi mulai dari pantai balekambang, pantai watu leper, pantai batu bengkung, pantai bajul mati, pantai goa cina, teluk asmara, pantai sendang biru, pantai 3 warna.

Wisata Batu Bromo Malang

Ingin mengunjungi 3 tempat diatas dengan layanan wisata yang murah? Kami melayani layanan transportasi yang mudah, menyenangkan dan murah. Beberapa layanan paket wisata mulai dari transportasi dan hotel bisa memesan melalui kami.

Kota Batu dan Malang adalah menjadi tujuan utama pariwisata di  Provinsi Jawa Timur dan mungkin sekarang menjadi kota tujuan utama di pulau jawa. Mengunjungi beberapa air terjun seperti Coban Rondo, Coban Pelangi, Coban Rais. Untuk penyuka jelajah di kawasan pegunungan, seperti Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Mengunjungi 5 spot terbaik di Gunung Bromo dan menikmati gunung tertinggi di pulau jawa yaitu Gunung Semeru. Wahana permainan di kawasan tempat wisata buatan di Kota Batu mulai dari Jatim Park Group yang memiliki tempat-tempat wisata terbaik dan juga tak kalah menariknya yaitu Pantai Di Selatan Malang mulai dari Pantai Balekambang, Goa Cina, 3 Warna, Teluk Asmara dan masih banyak lainnya.

Sewa Mobil Di Malang Javanese Trans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans
Terima kasih sudah berkomentar